LAYANAN MUDAH DALAM PERJALANAN ANDA KAMI JUGA MELAYANI PERJALANAN UMROH DAN WISATA DALAM ATAU LUAR NEGERI

Gaga Travelindo

UMROH DAN LIBURAN PLEASE CALL 0822-9193-8496

Potensi Desa Pudahoa Mowilla Konawe Selatan

Pudahoa terletak sekitar 40 km dari arah bandara Haluoleo Sulawesi Tenggara. Sebagai daerah pedesaan tentunya daerah ini masih memiliki potensi wisata yang belum terlalu diekspos,perlu adanya promosi dan peran serta dari pemerintah setempat agar potensi wisata yang ada dapat dikenal di masyarakat luas.

Pudahoa yang struktur alamnya didominasi daerah perbukitan sangat cocok untuk dijadikan wisata agraris yakni perkebunan lada,durian dan tanaman perdu lainnya. Bagian wilayah lain yang rata dijadikan sebagai persawahan terbukti dengan dibangunnya dam/waduk yang sangat menunjang irigasi dari wilayah persawahan di Pudahoa Mowilla Konawe Selatan.Waduk tersebut bisa dijadikan sebagai objek wisata namun sayang kurang diperhatikan kebersihannya.
Pondok Modern Gontor Putra juga berada di wilayah Pudahoa.Sangatlah memungkinkan jika Pudahoa juga dijadikan wisata edukasi agama.

Untuk mengakses wilayah Pudahoa sangatlah mudah tinggal menghubungi 0822-1993-8496 atau email pakelo212@gmail.com,kami akan memberikan layanan mudah dan murah untuk perjalanan anda.
Back To Top